Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop

Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop - Ketemu lagi dengan sobad download Anime Sub Indo, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop, kami telah menyediakan Link Download dengan baik dan Postingan yang sedang sobat baca ini Artikel PhotoShop, tbosa anda pahami. baiklah, selamat mendownload ria.

Judul : Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop
link : Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop

Baca juga


Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop


1. Buka photoshop sobat kemudian klik Ctrl+N untuk membuat document baru. kemudian atur seperti biasanya. Saya menggunakan Photoshop Cs4 dalam praktek photoshop kali ini.

2. Buatlah teks dengan menggunakan horizontal type tool (T) kemudian atur jenis ukuran warna dan lain sebagainya. Sehingga jadilah seperti ini.
3. Klik Ctrl+J untuk menduplikat layer teks yang tadi sobat buat, kemudian ganti warnanya menjadi lebih gelap dari warna yang pertama.
4. Geser tulisan yang berwarna gelap ke kanan dan kebawah dengan cara Klik panah bawah dan kanan pada keyboard masing-masing sekali. Pastikan layer teks warna terang berada di atas leyer teks warna gelap.
5. Klik Shift+Ctrl+Alt+T berulang-ulang sampai efek long shadow terlihat. Pada contoh tutorial ini, saya mengcopynya menjadi 103 layer, sehingga hasilnya menjadi seperti ini.
6. Untuk mempermudah, block seluruh efek shadow yang tadi sobat buat, kemudian klik Ctrl+E untuk menggabungkannya menjadi satu layer.
7. Buatlah kotak dengan rectangular tool (U) tepat di bawah layer shadow.
Untuk finishing hapus efek shadow yang tidak di perlukan, dan tambahkan beberapa efek lainnya yang menurut sobat butuhkan.




Demikian tadi Artikel Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop

Sekian dulu artikel Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop kali ini, semoga saja bisa di mengerti. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel selanjutnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop dengan alamat link https://ansubindoupdate.blogspot.com/2017/04/membuat-efek-long-shadow-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat efek Long Shadow dengan PhotoShop"

Posting Komentar